Rabu, 24 Februari 2016

JUAL RAK TOKO MINIMARKET

Perkembangan bisnis Retail khususnya usaha Minimarket pada tahun 2016 ini diprediksi akan semakin meramaikan pasar Masyarakat Ekonomi Asean. Hal ini terbukti akan peningkatan Penjualan Rak Toko Minimarket sebagai layanan penjualan perlengkapan minimarket semakin banyak persaingan.

Kami adalah salah satu penyedia peralatan dan perlengkapan Minimarket di bawah produsen dan distributor utama PT Ritelteam Indonesia yang melayani pengadaan perlengkapan Minimarket dan jasa Konsultasi Manajemen Minimarket. Kami adalah salah satu Cabang Penjualan untuk Wilayah Jawa Timur yang berlabel Rak-Gondola.Com.

Alamat Cabang Penjualan Rak-Gondola.Com di Kota Reyog:

Jl. Soekarno Hatta No.79 KenitenPONOROGO - JAWA TIMUR 

Call/SMS/WA: 0813-3335-4187BBM: 52346A56 



Kami menawarkan aneka RAK TOKO MINIMARKET atau RAK SUPERMARKET dengan berbagai ukuran dan harga rak murah dengan kualitas yang memadai. Selain Rak Toko ada juga perlengkapan Minimarket lainnya seperti Meja Kasir, Rak Rokok, dan Aksesoris Minimarket lainnya.


Layanan kami siap mengantar pesanan Rak Minimarket atau Rak Swalayan, Meja Kasir, Rak Rokok, Rak Gudang, dan Perlengkapan Minimarket lainnya berapapun jumlahnya ke tempat tujuan pengiriman sekaligus pemasangan.

Apabila anda sedang mendirikan Usaha Minimarket dan anda bingung untuk menghitung MODAL MINIMARKET yang dibutuhkan toko anda, maka kami siap membantu membuatkan anggaran yang dibutuhkan toko minimarket anda setelah kami mengetahui secara pasti luas toko anda. Kami membantu membuatkan Rencana Anggara Biaya Minimarket secara detail dan tentunya tidak dipungut biaya alias gratis!!

Rak Toko Minimarket siap dikirim
Untuk melihat detail HARGA RAK MINIMARKET silakan bisa anda klik KATALOG HARGA. Kami memberikan kualitas Rak Toko yang terbaik dengan ketebalan plat besi 1.8 mm.

Spesifikasi Rak Toko Minimarket sebagai berikut:
  • Bahan Plat Besi Murni
  • Panjang Standar 90 cm
  • Tinggi bervariasi: 120 cm, 150 cm, 170 cm, 180 cm, 200 cm, 220 cm, 240 cm.
  • Lebar Shleving atau Tatakan bervariasi: 25 cm, 30 cm, 35 cm, 40 cm, 45 cm.
  • Model Rak: Single dan Double.
  • Finishing Epoxy Powder Coating.
Silakan Hubungi Kami jika membutuhkan info lebih lanjut, kami siap melayani anda dengan senang hati! 

DAPATKAN BONUS SOFTWARE KASIR SENILAI 1,5 JUTAUNTUK PEMBELIAN RAK MINIMARKET MINIMAL 10 JUTA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar